Saatnya Menolak Anugerah Pahlawan untuk Alm. Gus Dur

Seolah bangsa ini begitu mudah lupanya, akan berbagai hal yang telah dilakukan seorang Gus Dur pada masa hidupnya. Bagaimana dia menghina Al Quran dengan sebutan Al Quran sebagai Kitab Suci paling porno di dunia, belum lagi dia pernah mengakui eksistensi negara Israel dengan menjalin kerjasama ekonomi, padahal Israel adalah negara paling teroris dibandingkan raja teroris. Kini dengan gampangnya rakyat Indonesia mendukung Ia untuk mendapatkan gelar pahlawan. Parahnya berbagai fraksi partai Islam nun di gedung dewan sana malah mendukung. MEMPRIHATINKAN!!!

Katanya dulu membela kepentingan¬† umat, kini menjilat! Saatnya mempertanyakan partai Islam di DPR sana. Landasan apa yang ia pakai untuk mendukung seorang pentolan liberalis sebagai pahlawan bangsa. Mau cari sensasi? Na’uzubillah. Masihkah ada perjuangan partai Islam ini untuk menyampaikan suara umat Islam? Kalau hanya mau mencari suara, janganlah menamakan diri partai Islam. Umat Islam sudah bosan untuk dikibuli setiap saat.

Saatnya mempertimbangkan ulang, apakah pantas seorang yang membela kepentingan Liberalis di jadikan pahlawan di negeri ini. Kalau benar demikian, pantaslah negeri ini disebut negeri bedebah.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s